Daftar isi panduan

Banyak pemilik bisnis, kecil, besar, online dan offline melakukan kesalahan terkait reputasi online mereka. Tapi, semua kesalahan ini dapat dimonitor dan dikendalikan jika Anda memahami apa kesalahan itu.

Mengungkap Informasi Pribadi Klien

Anda mungkin bermaksud baik dengan membicarakan tentang klien tertentu, tetapi hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meminta izin tertulis sebelum mendiskusikan detail pribadi klien dalam bentuk apa pun. Beberapa orang tidak suka jika Anda membicarakannya dan mereka tahu itu dia. Jika mereka bisa tahu, mereka akan khawatir orang lain bisa tahu.

Memanggil Orang Lain dengan Cara yang Mengganggu

Memberikan ulasan jujur ​​tentang pekerjaan seseorang adalah satu hal, tetapi berusaha menghancurkan bisnis mereka sepenuhnya adalah hal lain. Jika Anda ingin contoh yang benar-benar bagus tentang ini, lihat di YouTube “Freely & Harley Law Suit” dan saksikan kehancuran dari beberapa pemilik bisnis kebugaran dalam mimpi buruk publik yang melibatkan Mahkamah Agung Australia.

Memposting Gambar Malam Mabuk Anda

Oke, jadi putri bungsu Anda menikah, sulung Anda punya bayi, dan sahabat Anda berusia 60 tahun dalam satu hari. Tapi, tidak ada yang perlu melihat Anda mabuk dan berpesta di depan umum. Meskipun keluarga dan teman Anda akan menyukainya, beberapa mitra bisnis akan mempertanyakan penilaian Anda. Beberapa orang mungkin tidak membeli dari Anda.

Memilih Nama Lucu yang Aneh untuk Profil Media Sosial

Yang benar adalah, kecuali jika Anda memberi profil media sosial Anda nama niche atau produk Anda, menggunakan nama Anda sendiri adalah ide yang bagus. Jangan menggunakan sesuatu yang bersifat pribadi karena Anda ingin menampilkan bisnis Anda sebagai perusahaan yang bermoral dan jujur ​​yang terbuka tentang siapa Anda.

Menceritakan Kebohongan

Percaya atau tidak, lebih dari satu pemilik bisnis telah terperangkap dalam kebohongan online yang merusak seluruh bisnis mereka. Jika Anda tidak menghasilkan enam digit dan Anda bukan blogger jutaan dolar, maka jangan menyiratkan atau mengatakan demikian. Dunia online kecil dalam banyak hal dan akan muncul, cepat atau lambat.

Mencuri Konten Orang Lain

Ini mudah untuk dideteksi, tetapi ada beberapa kasus orang mencuri kerja keras orang lain, produk informasi, gambar, dan sebagainya dan kemudian bergabung dengan grup Facebook produsen asli dan mencoba mempromosikan produk mereka di sana. Ya, mereka dipermalukan, ditangkap, dan dihancurkan dalam beberapa menit. Jangan mencuri.

Mengabaikan atau Memblokir Keluhan

Merupakan kesalahan besar untuk mengabaikan atau memblokir keluhan. Klien Anda dan klien masa depan sedang mengamati bagaimana Anda akan menangani keluhan, dan bagaimana Anda menghadapinya akan membantu Anda atau menyakiti Anda. Jawab mereka dengan cepat dan selalu berikan solusi kepada klien Anda untuk masalah mereka.

Tidak Membuka Komentar di Blog

Biarkan posting blog Anda terbuka untuk komentar karena menutupnya mungkin tampak seolah-olah Anda tidak menyukai ketidaksepakatan atau perbedaan pendapat. Sebuah blog bersifat sosial karena komentarnya. Tanpa komentar itu hanya konten yang tidak berguna.

Terakhir, penting untuk tidak berperilaku marah dan defensif – tidak peduli apakah Anda benar atau tidak. Ini adalah kesalahan besar yang akan menjadi bumerang. Selalu rendah hati, murah hati, jujur ​​dan baik hati, dan Anda tidak bisa salah saat online,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Send this to a friend